Putra Ahmad Dhani Terlibat Kecelakaan di Tol Jagorawi

Metrotvnews.com, Jakarta: Kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan tiga mobil, Minggu (8/9) dinihari, menelan lima korban tewas serta 11 orang luka-luka. Salah satu korban dalam kecelakaan tersebut yakni Abdul Qadir Jailani atau biasa disapa Dul, putra Ahmad Dhani.

Dul, personel kelompok musik The Lucky Laki itu menjadi pengemudi mobil sedan Mitsubishi Lancer yang terlibat dalam kecelakaan. Menurut ayahnya, Dul mengalami patah kaki sebelah kanan namun masih sadarkan diri dan bisa berkomunikasi. Pukul 05.00 Wib pagi tadi, Dul telah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasalnya, ia harus menjalani operasi.

Sebelum mengalami kecelakaan, Ahmad Dhani menerangkan, putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianti itu baru saja pulang mengantar pacarnya di bilangan Cibubur. Pentolan grup musik Mahadewa itu juga mengatakan bahwa biasanya Dul diantar supir, namun kali ini tidak.

Sementara itu, hingga kini polisi terus mendalami penyebab kecelakaan maut tersebut. Pasalnya, hingga saat ini polisi masih belum bisa memastikan penyebab kecelakaan.

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Joko Adhi mengatakaan, ada dua laki-laki di bawah umur berinisial NS dan AQ yang mengemudikan mobil. AQ sendiri merupakan inisial Dul. Ia mengatakan keduanya hingga saat ini belum bisa menunjukan surat izin mengemudi karena masih di bawah umur.

Editor: Afwan Albasit
Sumber : http://www.metrotvnews.com

Categories: Share

Leave a Reply

Silahkan Comment Guys ^_^